Daerah

Warga Dusun Sungai Kobak Menilai Pekerjaan Normalisasi Amburadul

mediaanakbangsa.id KARAWANG,- Pelaksanaan normalisasi saluran air yang berlokasi di dusun sungai kobak desa solokan kecamatan pakisjaya kabupaten karawang, jawa barat berjalan sudah 10 hari namun pelaksana maupun pengawas dari Dinas PUPR Kabupaten Karawang belum ada yang bisa dijumpai oleh awak media,untuk dimintai keterangan dalam pelaksanaan pengerukan saluran air tersebut.

Hal ini sangat disayangkan bagi kami selaku awak media sebagai kontrol sosial,yang kesulitan mencari informasi untuk kegiatan normalisasi yang berlokasi di desa solokan tersebut,

10/05/2020. Andan 50 warga dusun sungai kobak Rt.04/02 desa solokan kecamatan pakisjaya kabupaten karawang kepada mediaanakbangsa.id mengatakan . pekerjaan normalisasi yang ad di wilayah saya inh sangat di sayangkan sistem cara kerjanya amburadul alias asal asalan di sebelah bawah belum selesai d keruk sudah pindah lagi , ke sebelah atas.. kata nara sumber katakan ”

Masih dikatakan nara sumber. yang jelas pekerjaan normalisasi yang ad di ds solokan kecamatan pakisjaya sangat disanyangkan tidak adanya pengawasan baik itu dari pihak pelaksana terlebih dari pihak pengawas, PUPR kabupaten , sampai saat ini pekerjaan normalisasi yang ada di dusun saya belum tersentuh oleh pihak pengawas sehingga cara kejanya amburadul”

Begitu juga dari papan informasi yang terpasang begitu saja,tertera atas nama CV PUSPITA PUTRI MANDIRI selaku pelaksana kegiatan normalisasi saluran yang ada di dusun krajan 2(dua) kecamatan pakisjaya yang melalui sumber dana APBD kabupaten karawang senilai RP,184.750.000,00.degan volume:panjang=2070m lebar;=3m’.sesuai yang tertera pada papan informasi yang ada dilokasi pekerjaan akan tetapi saya katakan papan inpormasih itu hanya sebatas pormalitas saja tidak sesuai pakta sesuai yang saya uraikan di atas. .tutupnya..

Hingga berita ini terbit belum ada jawaban baik itu dari pihak pelaksana ataupun dari pengawas PUPR.*Tinggun.

Please note that an oem license cannot be moved to another device, for this it is best to purchase a retail license.