DaerahPemerintah

Naja Nurjaya SE “Masyarakat Harus Terlayani Dengan Baik”

mediaanakbangsa id KARAWANG,-Di tengah pendemi Covid-19 kades yang satu ini selalu siap memberikan pelayanan untuk masyarakatnya, Menurutnya semua itu di lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sekalipun di hari libur harus tetap melanyani warganya.

Lanjut NAJA NURJAYA, SE. “kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kami harus betul-betul dijaga dan dipertanggung jawabkan, di samping itu kita harus ingat ,Tidak ada perbuatan baik yang sia-sia” ucap NAJA NURJAYA, SE.

Salah satu warga dusun pegadungan ketika dimintai penilaian terkait kinerja Kades Nurjaya oleh mediaanakbangsa .id PIJAI mengungkapkan “Kades yang satu ini patut diacungkan jempol telah terbukti pembangunan pada saat ini bagus masyarakat desa talagajaya. Saya sangat apresiasi dengan kinerja pemdes talagajaya ”

Alhamdulillah desa talagajaya yang sebelunya seperti hutan akan tetapi semenjak di pegang oleh kades yang sekarang ini kampung saya tak ubahnya seperti kota!  poros jalan, jalan setapak (japak),jaling dan lain sebagainya sudah hampir Sembilan puluh lima persen yang jelas saya sebagai masyarakat desa talagajaya merasa puas. Pemdes yang sekarang patut kita ambil sebagai contoh suri tauladan merakyat, amanah, berani, dan jujur, begitu juga pembangunan Drainase saluran air untuk petani berjalan lancar, pembangunan jembatan beton hampir bisa dikatan Sembilan puluh persen”ungkap PIJAI.*tinggun

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Suche dirk bachhausen. Kalamazoo wedding venue loft 310 prevails with unanimous jury verdict.