Daerah

LSM KOMPAK SUBANG Berbagi Takjil

mediaanakbangsa.id_ SUBANG.Cilamaya Girang,20/05/2020 LSM KOMPAK SUBANG mengadakan Kegiatan Berbagi takjil kepada Warga di perbatasan Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir Kabupaten Subang,tepatnya di Dusun Mekar sari Desa Cilamaya Girang dan Dusun Ketileng Desa Cilamaya Hilir.

Pembagian Takjil di ikuti oleh Jajaran DPC Kompak Subang,Jajaran Koorwil 1 dan Jajaran Koorcam Kompak Blanakan,yang di hadiri oleh Kapolsek Blanakan dan Kepala Desa Cilamaya Girang Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang besama Stafnya.

Pembagian Takjil dilakukan sebagai bentuk acara rutinan dan agenda tahunan LSM KOMPAK SUBANG yang dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan.
” Acara pembagian Takjil Seperti ini sudah menjadi agenda tahunan kami,sebagai Agenda Giat Sosial LSM KOMPAK SUBANG yang dilakukan setiap bulan Ramadhan ” ucap Sunarto Amrullah sebagai Ketua DPC LSM KOMPAK SUBANG

Apresiasipun di sampaikan oleh Kapolsek Blanakan,AKP.AAN SUKARNA dan Kepala Desa Cilamaya Girang CASDAM

“Terima kasih kepada Ketua Dan Anggota LSM KOMPAK SUBANG yang sudah berbagi Takjil dengan warga Desa Cilamaya Girang dan Warga Desa Cilamaya Hilir,serta dengan para pengguna jalan,Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat,dan mudah-mudahan dapat di ikuti oleh Lembaga yang lain” Ujar Kapolsek Blanakan yang di Amini oleh Kades Cilamaya Girang.*Red

Home domain expired. 15 minute manifestation – manifest the life of your dreams. 8 dj rob t.