Daerah

Kades Medan Karya Sambut Bulan Ramadhan 1441.H

mediaanakbangsa.id KARAWANG,-

Dalam menyambut bulan yang suci ini,tentunya penuhi dengan doa serta harapan agar dapat menjalankan ibadah dengan baik disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas, serta mendapatkan ridha dari Allah SWT. Untuk itu, dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2020. Yang insya allah Indonesia yang saat ini yang tengah pendemi Covid 19. Akan Segera berlalu ini lah harapan yang di sampaikan Kades Medankarya Nurali.

lanjut NURALI, katakan kami selaku kepala desa (KADES) medan karya kec. Tirtajaya Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menjalankan ibadah puasa, 1441. H. mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah telah tiba. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Jika semua harta adalah racun, maka zakat lah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobat lah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakkal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan Karena,
Corona tak ada alasan untuk bersedih, karena tak bekerja tak ada alasan untuk menutup diri. Ramadhan adalah bulan yang suci, tak disambut oleh kesedihan dan kepercayaan diri. Cukup dengan hati ikhlas dan tulus untuk menjalankan karena Allah Ta’ala kata kades medan karya kecamatan tirtajaya kab. karawang”

Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan 1441 H. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT. Jika ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa. Tandasnya*Tinggun

Homepage of dj rob t. Check here for your full coverage of all ncaa football news from the crew at team nbs media. Clinica para drogados sao paulo rio claro no rj.