Daerah

Hasil Musdessus BLT-DD 2020 Ds.Kertasari, Penerima Manfaat Tepat Sasaran

mediaanakbangsa.id_Karawang,Pembagian BLT DD thn 2020 hasil Musdessus Ds. Kertasari Kec. Rengas Dengklok Kab. Karawang 28-29/05/2020 telah di laksanakan dengan baik dan lancar tidak terkendala apapun ada sedikit” usulan warga itu hal yang biasa “Acara tersebut dilaksanakan Di ruang aula desa setempat, yang langsung di lakukan pembagian oleh kades kertasari Suhendar dan staff jajaran aparatur desa.

Kades” pembagian BLT DD yang saya lakukan langsung di Aula desa,warga masyarakat saya panggil ke desa dan berkumpul di aula satu persatu di berikan bantuan tersebut senilai Rp 600.000  tidak ada pemotongan sepeserpun, sesuai aturan.

Alhamdulilah dari quota yang sudah terdaftar di catatan Blt desa, jumlahnya yang mendapatkan hak penerima manfaat kurang lebih 248 KK telah terakomodir dengan baik dan lancar.

Masih dikatakan kades kertasari saya tidak ingin hal yang terjadi seperti di tempat lain dengan adanya pemerataan yang akhir nya nanti di anggap melawan aturan tandas Kades jadi pembagian langsung saya lakukan sendiri pembagian kepada warga masyarakat Rt. 11 dan Rt. 12.

Data RT masuk ke desa itu yang saya utamakan, kalaupun ada hak penerima manfaat ada yang ke lewat bisa di musyawarah kan, dengan kata lain agar tidak timbul ke salah pahaman di masyarakat dan mohon di maklum karna para Rt dan para kadus sudah berusaha semaksimal mungkin jangan sampe ada yang terlewat itu himbauan saya, kepada para petugas pendaftar Blt DD yang sedang berjalan dua hari ini.

Harapan saya selaku Kades kertasari semoga masyarakat penerima manfaat dapat menggunakan dana bantuan tersebut untuk kepentingan keluarga sesua peruntukannya.

Atas nama pribadi dan jajaran aparatur Desa Kertasari mengucapkan terimakasih yang se dalam” nya kepada masyarakat dan pemerintah Kab. Karawang atas perhatian dan kepedulian nya kepada warga masyarakat desa Kertasari khusus nya.*tinggun

Buy id cards.