DaerahKesehatan

Hari Kedua LSM WGAB Gelar Bakti Sosial Cegah Penularan Pandemi Covid-19

mediaanakbangsa.id BANDUNG,-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa) menggelar Bakti Sosial penyemprotan Disinfektan di Kp jati rt 2 rw 4 desa lebak wangi, kec arjasaria Kabupatenandung Minggu (19/04)

Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Desa Lebak Wangi, sesuai pengumuman dari Pemerintah bahwa garda terdepan pencegahan penularan Covid-19 adalah masyarakat itu sendiri.

“Kami seluruh kader dari LSM WGAB adalah bagian dari masyarakat, dan akan selalu bersama masyarakat berjuang melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda NKRI ini khususnya diwilayah Kabupaten Bandung, ” kata Ketua Umum DPP LSM WGAB Suman Rinto Sitohang, ST.

Saat melakukan penyemprotan, anggota WGAB menyebar memasuki rumah – rumah warga untuk disemprot Disinfektan, tidak luput halaman rumah warga dan jalanan disekitar wilayah RT.02/RW.04 Desa Lebak Wangi juga disemprot setiap sudutnya.

Ketua Umum LSM WGAB mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekynya kepada masyarakat, melalui kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh LSM WGAB, “kata Rinto.

Ia juga mengharapkan organisasi -organisasi yang ada di NKRI ini punya kepedulian yang sama, bahu membahu bersama rakyat dan Pemerintah menanggulangi penularan pandemi Covid-19, “ungkapnya.

Untuk saat ini Bakti Sosial hanya penyemprotan disinfektan saja, kalau masih diberikan rezeky kedepannya LSM WGAB dan seluruh kadernya akan memberikan bantuan yang lain berupa paket sembako atau APD, “kata Rinto.

Himbauan Rinto, kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bandung, supaya mematuhi aturan dan pengumuman dari Pemerintah agar tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan tetap dirumah kecuali ada keperluan yang mendesak, “pungkasnya.*Red

Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Homepage of dj rob t. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.