DaerahKesehatanPolri

Kapolda Sumut Pimpin Langsung Pelepasan Tim Gabungan Penyemprot Cairan Disinfektan di Kota Medan

mediaanakbangsa.id MEDAN. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. memimpin langsung apel pelepasan keberangkatan tim gabungan penyemprot cairan disinfektan yang dilaksanakan di depan Pos Lantas Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (28/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan apel gabungan tersebut personel TNI– Polri, petugas Damkar Kota Medan, BPBD Kota Medan dan Sumut, Dishub Medan, dan Satpol PP Medan.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan di sejumlah ruas jalan di Kota Medan ini sengaja dilakukan bertepatan di hari libur. Kita gunakan momen ini untuk menunjukkan kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan bahwa kita memang serius dalam mengantisipasi persebaran Virus Corona ini. Satu hal yang ingin saya sampaikan kepada rekan–rekan adalah kita ingin tunjukkan supaya masyarakat tidak panik, karena pemerintah siap membantu mengantisipasi penyebaran Virus Covid–19.

“Kegiatan penyemprotan ini harus dilaksanakan dengan senang hati, karena melalui kegiatan ini kita harus bangga telah memberikan semangat baru untuk kita semua meskipun saudara–saudara telah merasa capek tetapi dengan senang hati hal ini kita anggap sebagai amal ibadah. Seperti yang dikenal di dalam dunia olahraga, dengan semangat kamu akan dapat kekuatan yang baru,” tambah Kapolda Sumut.

“Marilah kita semua menjadi pelopor kesehatan, seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tidak ada kerumunan – kerumunan orang dalam jumlah banyak. Selain itu, tidak ada pesta yang melibatkan kerumunan orang banyak dan cukup berdiam diri di rumah saja. Dalam apel ini saudara bisa lihat kita tunjukkan bahwa ada physical distancing di sini, jaraknya minimal 1 meter dan jangan bersentuhan. Ini saya lakukan untuk menunjukan contoh, bahwa Maklumat Pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai pelaksanaan dari instruksi Presiden tentang antisipasi persebaran Virus Corona ini kita harus lakukan,” pungkas Kapolda Sumut*Red

Wilson the charlotte hornets were arguably one of the biggest disappointments during the 2021 22 nba season. Homepage of dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.