Pemerintah

Kunjungan Kerja Ditiga Kecamatan”Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari “Pastikan Warga Dapat Pelayana

mediaanakbangsa.id KARAWANG – Rabu 05/02/20Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, melakukan kunjungan kerja ke tiga kantor kecamatan.

Adapun ketiga  kecamatan yang dikunjungi wabup atau yang lebih  karib disapa Kang Jimmy itu  yakni kantor Kecamatan Tempuran, Kecamatan Cilebar dan Kecamatan Kutawaluya.

Kunjungan kerja Wabup  tersebut guna memastikan warga masyarakat di tiga kecamatan benar-benar mendapatkan pelayanan dan peyaluran bantuan tepat sasaran.

Selain memantau kinerja aparatur kecamatan,Kang Jimmy juga memberikan masukan  serta arahan kepada para Camat dan Seluruh jajarannya untuk bekerja maksimal demi kemajuan dan kesejahteraan warganya.

Kang Jimmy” Saya ingin memastikan bahwa warga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat ,dan segala bentuk bantuan yang ada di Kecamatan benar – benar  tepat sasaran “Ungkapnya.***Red.

“with a gift for story telling and solid content creation, we are team nbs media. Afd aktuell : haftbefehl, immunitätsverlust, verfassungsschutzbeobachtung – dirk bachhausen. Admin, author at ryan reedy | kalamazoo.