DaerahHukumPolri

Program Rutilahu Mangkrak”mediaanakbangsa.id Sampaikan LI Kepada Kapolsek Tirtajaya “

mediaanakbangsa.id KARAWANG -Program Rumah Tidak Layak Huni ( RUTILAHU ) di Dusun Jatimekar  Desa Tambaksumur Kab Karawang sebaknya 4 Titik Mangkrak ditinggal pelaksana.Dampaknya penerima bantuan menjadi terlantar dan menumpang di rumah tetangga.

Informasi ini didapat mediaanakbangsa.id . dari salah seorang pekerja dalam kegiatan tersebut,Bapak Buluk .dalam keterangannya dari 4 unit yang mereka kerjakan 3 baru mencapai 60% dan satu lagi 30% , artinya tidak ada satupun yang mencapai 100 %.

Disamping itu Bapak Buluk juga menambahkan ,bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Tahun 2019 dan upah mereka bersama rekan kerjanya yang  11  orang lagi belum dibayarkan pelaksana semuanya.

Atas Kondisi tersebut,mediaanakbangsa.id samapikan LOPRAN INFORMASI ke Polsek Setempat ( POLSEK TIRTAJYA ) yang langsung di sampaikan kepada Kapolsek Bp  AKP Boy Hamonangan.

Kapolsek Tirtajaya berjanji akan langsung menindak lanjuti laporan yang sudah diterima dari mediaanakbangsa.id,karena menurutnya’bantuan dari pemerintah bertujuan untuk membantu bukan untuk semakin meyengsarakan masnyarakat, Kasihan Penerima Bantuan.tegasnya.***Red

Bei unserem schlüsseldienst riethüsli st. Sebastianus & afra köln 2012 e.