DaerahPemerintah

KADES PJS BATUJAYA ARAHKAN KANDIDAT KEDEPANKAN SEGALA ASPEK DEMI KONDUSIFITAS MASYARAKAT JELANG PILKADES.

Wartaanakbangsa.id._ Karawang.Jelang persiapan pilkades yang tinggal menghitung hari, Desa Batujaya merupakan salah satu yang masuk kategori  45 Desa dalam proses pemilihan kepala desa tahun 2020-2026 yang pelaksanaan tanggal 23 februari 2020 di Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Seiring waktu pelaksanaan proses pilkades terus dilakukan agar berjalan dengan aman dan kondusif, langkah-langkah komunikasi baik dilakukan Pjs Kepala Desa Batujaya melalui hati kehati kemudian beliau memberikan ketegasan kepada seluruh aparatur yang aktif di desa untuk menjaga netralitas saat berada di lingkungan desa tanpa terkecuali adapun diluar itu silahkan.

Dia menggaris bawahi kinerja kita sesuai tupoksi ranah desa yang mesti melayani masyarakat silahkan hal-hal yang lain ada pada ranah panitia pelaksanaan pilkades,” dari hasil seleksi tes lima calon kades di Desa Batujaya yang lolos satu gugur, kami tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dari unsur kepolisian utamanya bersama Polsek Batujaya dan TNI bersama-sama dengan harapan pelaksanaan pilkades nanti berjalan aman dan lancar” ungkap (28/01) Samsu.R.Djunaedi. selaku Kades Pjs Desa Batujaya pada awak media warta anak bangsa.***Deden yudaeni.

Schlüsseldienst neudorf st. 50767 köln lindweiler. Sebastianus & afra köln 2012 e.