Daerah

DPP Gagak Lumejang Pusat dan Seluruh DPC Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya KADIN Baru Periode 2020-2025

mediaanakbangsa.id  _GARUT,-Dengan terpilihnya Yudi Nugraha Lasminingrat sebagai Ketua   KADIN (Kamar Dagang dan Industri) kabupaten Garut periode 2020-2025, Pada Sidang Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN VII di Auditorium Sumber Alam Hotel, Cipanas, Tarogong Kaler,Selasa 21 januari 2020.

Ketua DPP Gagak Lumejang Moh Wahyu Yunus, beserta staf dan Ketua DPC Gagak Lumejang mengucapkan selamat atas terpilihnya, secara aklamasi yang yang di hadiri oleh Bupati Garut Ketua Kadin Jawa Barat, Dandim Kapolres  Seluruh Anggota Kadin Lembaga Terkit Organisasi lainya dan Para Tamu Undangan.”Semoga dengan kepemimpinan Kadin yang baru bisa lebih meningktkan berbagai sektor di semua bidang khusunya dalm hal perdagangan dan indutri yang ada di kbupaten garut semakin maju dan berkembng sesuai harapan pemerintah garut Bertaqwa Maju dan Sejahtera. Ungkap Moh Wahyu.

Ketua Dpp Gagak Lumejang, mengaharap ketua kadin baru Yudi Nugraha, sesuai cita citanya akan membawa kab garut ke arah yang lebih baik, menuju perdagangan Milenial serta akan mengangkat para pedagang kecil dan menengah serta indutri rumahan.***Tono

Warum sollten sie sich für schlüsseldienst engelburg st. Ihr dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.