PeristiwaPolri

DANSAT BRIMOB JABAR TINJAU LOKASI LONGSOR DAN PROSES EVAKUASI KORBAN DI CIGUDEG

JABAR,_mediaanakbangsa.id. -Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., meninjau lokasi bencana longsor di Kampung Cilame, Desa Sukamaju, Cigudeg – Bogor, Jawa Barat. Dansat Brimob Beserta rombongan datang di lokasi sekitar pukul 07.45 WIB pagi. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kapolsek Cigudeg, Pasi Ops Batalyon B Pelopor dan Danki 3 Batalyon B Pelopor.

Dilokasi, sudah ada tim SAR gabungan yang langsung melakukan evakuasi korban longsor, pencarian dan penyelamatan korban. Kondisi medan berat karena selain jalan dipenuhi lumpur, wilayah terdampak bencana berada di pegunungan, pinggir hutan dan akses sulit dijangkau jembatan penghubung juga putus.

“Masih banyak jalan tertutup longsor atau ambles, ada juga jembatan putus. untuk sekarang kita prioritaskan memindahkan warga ke tempat yang lebih aman, dan melakukan penyisiran untuk mencari Korban yang mungkin terjebak. untuk disini kita turunkan 1 TIM SAR karena, 2SST lainnya sudah tergelar di Villa Nusa Indah 1 dan Villa Nusa Indah 2” kata Dansat Brimob Polda Jabar.

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Ihr dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.