DaerahPeristiwa

Banjir Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Berangsur Surut

SUBANG,_mediaanakbangsa.id -Kecamatan Blanakan Kab.SUBANG pada 09/01/2020 di kepung banjir akibat hujan deras dan  limpahan air dari sungai Ciasem dan Bendungan Cijengkol.

Hari ini sebagian warga yang mengungsi di balai Desa Blanakan dan di Gedung MTs Darurrahman Ash-Sholihiyah Blanakan sudah kembali kerumah masing -masing untuk membersihkan lupur bekas banjir.

Menurut informasi yang di dapat dari masyarakat Blanakan Sunarto yang juga aktif di LSM Kompak Sebagai Ketua “banjir di wilayah mereka sudah menjadi banjir rutin,dirinya sangat meyayangkan sikap Pemkab Subang yang seperti menganak tirikan wilayah mereka”

Sunarto berharap agar kedepan Pemkab memberika sedikit perhatian untuk bisa ngantisifasi dan mebuat solusi limpahan air dari sungai Ciasem dan Bendungan Cijengkol yang menjadi penyebab utama banjir di Kec.Blakan ,tambah.***Red

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.