HukumPolri

Dugaan Pungli PTSL Desa Tanjungpakis Memasuki Usia Satu Tahun.

mediaanakbangsa.id,_KARAWANG– Kasus dugaan pungli PTSL Desa Tanjung pakis sudah memasuki ulang tahun pertama ,namun kasus tersebut belum kunjung mencapai titik klimax.

Kasus dugaan pungli tersebut berawal dari laporkan ke seber pungli Jawabarat oleh salah satu aktifis mengwakili 41 warga dan masing masing membuat peryataan diatas materai enam ribu. Dan dalam waktu 7 hari sudah ada tindakan nyata.

Mengingat kasus pungli tersebut adanya di Kab. Karawang dan penanganan kasusnya pun dipelimpahkan di Polres Karawang Melalui Kanit Buser Bapak Dahlan Pada Tanggal 6 Desember Tahun 2018.

Sejak awal memang sudah ada kejanggalan.Hal ini terlihat dari munculnya berbagai berita online yang meyebutkan dugaan kasus pungli tersebut sebagai Oprasi Tangkap Tangan bukan atas laporan masyarakat.salah satu beritanya [ https://poskotanews.com/2018/12/07/kades-dan-empat-stafnya-kena-ott-pungli/]

06/12 Redaksi Media Anak Bangsa menghubungi peyidik Polres Karawang unit Topikot , informasi yang di dapat “Kasus tersebut Berkas masih dalam oenelitian JPU .

07/12 Redaksi Media Anak Bangsa juga meyampaikan atas lambatnya penanganan kasus dugaan pungli Yang memasuki usia Satu tahun tersebut kepada Kepala Seberpungli Jawabarat Lewat Chat WA, Bapak Kompol Gatot meyampailan, Akan segera menindak lanjuti laporan yang disampaika.

Redaksi.

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Ihr dirk bachhausen. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.