Polri

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri : Berbagai Kesiapan Telah Dilaksanakan

Media Anak Bangsa,_Jakarta. Karo Penmas Divhumas  Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., kembali memberikan keterangan terkait dengan pengamnan agenda nasional yaitu pengamanan hari raya natal dan tahun baru 2020.

“Menjelang natal dan tahun baru tentunya kesiapan pihak Kepolisian yang pertama adalah beberapa sudah melakukan operasi Kepolisian khusus seperti Operasi Zebra yang sudah kita lakukan, Operasi giat rutin yang ditingkatkan oleh masing-masing Polda, sudah kita lakukan,” ungkap Karo Penmas Divhumas Polri saat melaksanakan Doorstop di Mabes Polri, Selasa (26/11/19).

Antisipasi terorisme juga menjadi salah satu fokus Polri dalam pengamanan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020. Antisipasi teroris sudah kita lakukan juga, ada beberapa yang sudah kita lakukan mengamankan beberapa orang,”ungkap mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.

Selain itu, untuk mengantisipasi ancaman terorisme yang dapat kapan saja mungcul, Polri telah mengegakan semua elemen, mulai dari Bhabinkamtibmas dan juga seluruh elemen masyarakat.

Sumber:Humas Polri

Bb front dj rob t. A riverside car accident lawyer can provide assistance when you or someone you love has been involved in an accident. With time you learn more new facts and with every bet, you can give yourself the chance to predict lottery numbers.