Umum

Babinsa Kelurahan Serengan Sambangi Warga Binaaan, Ini Harapannya


Mediaanakbangsa.id._Surakarta.- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan kodim 0735 Surakarta Sertu E Lau We melaksanakan Komunikasi sosial dengan pemilik Toko Emas di wilayah binaannya Jl.Yos Sudarso Nomor 121 Kel Serengan Kec. Serengan Kota Surakarta.

Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya. Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa Kel Serengan dan Bbabinkamtibmas Kel serengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat, kali ini bertempat di Toko Emas milik Koh Handoko.

Dengan melaksanakan Komsos tersebut bersama warga Masyarakat guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Semuanya itu juga tak lepas dari peran aktif Danramil 03 Serengan kapten inf Trisakti dalam memberikan pengarahan kepada Para Babinsanya menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan.

Sertu E. Lau We mennyatakan, Guna membangun komunikasi dialogis sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga Babinsa bisa memperkuat hubungman emosional antara aparat TNI- Polri dan seluruh elemen di Masyarakat. Babinsa Kel Serengan dan Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan Bangsa dan Negara.**Red

Ncaa football archives team nbs media. Welt reporter berichtete aus israel : roter zug im hintergrund belegt keine aufnahme aus deutschland – dirk bachhausen. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.