DaerahHukum

Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Pembunuh Siswi SMK di Tarutung

Media Anak Bangsa,_SUMUT–  Polres Tapanuli Utara (Taput) mengamankan dua orang terduga pelaku pembunuhan bterhadap siswi SMK  di Dusun Panggun Hutapea Banurea, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara. Wanita itu tewas mengenaskan dengan kondisi tanpa busana dan dibuang di areal perladangan warga pada Senin (5/8) kemarin.

“Dalam peristiwa ini, sudah ada dua orang yang diamankan. Namun, semua masih dalam proses penyelidikan,” kata Humas Polres Tapanuli Utara, Aipda Sutomo Simare-mare,” Rabu (7/8).

Namun Sutomo menjelaskan status kedua orang yang diamankan itu belum ditingkatkan sebagai tersangka. Sehingga pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Yang pasti kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap pelakunya. Karena informasi sekecil apapun sangat dibutuhkan. Makanya kita sangat berhati-hati,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa jasad wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut diketahui berinisial Kr Br Gultom (20) yang ditemukan ayah korban, Sardi dan warga sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup, tanpa menggunakan busana di area perladangan yang berada di Dusun Panggun Hutapea Banurea, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput) pada Senin (5/8) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.

Buy drivers license online.