HukumPolri

Pelaku Curanmor Berhasil Di Ciduk Polres Subang

Media Anak Bangsa,_SUBANG- Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.k.,M.Si. didampingi Kasat Reskrim AKP M. Ilyas Rustiandi,S.H adakan Press Conference Penangkapan Dan Pengembangan Hasil OPS Libas Lodaya 2019 Kamis ( 29/08/2019)

SUBANG

“Dari hasil kegiatan tersebut kita mampu mengungkap enam tersangka yang kita amankan dari 9 TKP yaitu ada kasus 1 curas, kasus curanmor dan juga kasus premanisme,” ujar kapolres Subang

Diantara kasus tersebut ada satu kasus curanmor yang cukup viral di media sosial di wilayah Pasirkarembi persisnya depan masjid Al-Fatah.

“Ini 1 pelaku sudah kita amankan dari hasil penyelidikan kita termasuk dari CCTV yang bisa kita amankan untuk melakukan identifikasi terhadap pelaku,” katanya.

Tentunya dari kegiatan-kegiatan operasi tersebut diharapkan di wilayah kabupaten Subang bisa lebih kondusif dari ancaman kasus-kasus curas curanmor termasuk juga kasus dari premanisme.

“Sudah beberapa TKP yang sudah kita amankan modus operandinya sama dengan melakukan perusakan terhadap kunci stang, termasuk juga nanti satu temannya menggunakan sepeda motor yang satunya dibonceng. Inti dari hasil kegiatan tersebut mereka jual kurang lebih berharga kurang lebih 2 sampai Rp 3.000.000 per sepeda motor. Ini melakukannya 2 orang dari hasil pengamatan kita di CCTV juga satu pelaku sudah kita amankan ini masih kita kembangkan untuk satu pelaku lainnya dari identifikasinya kita lihat dari CCTV,” pungkas kapolres Subang .

Ncaa football archives team nbs media. Homepage of dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.