DaerahPemerintahPolri

Kapolda Jabar, Gubernur Jabar Dan Pangdam Siliwangi Pantau Langsung PSBB Di Bogor

mediaanakbangsa.id JABAR,-Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau sejumlah check point di hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor.

Check point yang pertama ditinjau adalah Stasiun Bogor. Setelah sempat melihat situasi di stasiun tersebut, Kapolda dan Pangdam berangkat dengan menggunakan commuterline untuk meninjau check point di Stasiun Citayam. Kemudian kembali lagi ke Stasiun Bogor.

Selanjutnya, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi menuju check point di pintu keluar Tol Jagorawi. Di pos pemeriksaan, Kapolda dan Pangdam dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan rapat koordinasi terkait PSBB.

Sementara di hari pertama penerapan PSBB, kondisi di Stasiun Bogor terpantau masih ramai calon penumpang KRL. Namun begitu, setiap penumpang diperiksa suhu tubuh dan tidak ada satupun tanpa menggunakan masker.

Begitu pula di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, lalu lintas terpantau masih ramai. Salah satunya di pintu keluar Tol Jagorawi, yang menjadi akses masuk menuju Kota Bogor. Masih banyak kendaraan pribadi memasuki wilayah Kota Bogor.

Namun demikian, secara umum, para pengendara menggunakan masker dan di dalam kendaraan pun penumpangnya tidak lebih dari 50 persen.*Red

Hold a golden rose in your hands, and you will feel its magnetic charm drawing you deeper into the mysteries of love. Buy id cards online.