Polri

Kapolda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2019

Media Anak Bangsa,_BANDUNG -Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar apel Pra Ops Patuh Lodaya 2019 di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Kamis (29/8).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan dihadiri pula oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono.Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan pesan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri. Rudy mengatakan, jumlah kecelakaan yang berlalu berlalu dari penurunan dunia sejak 2017.

Oleh karena itu, dengan digelarnya operasi patuh lodaya harus dapat diakses angka kecelakan lalu lintas dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk para pengguna lalu lintas.

“Jadi operasi adalah tujuan membuat rasa aman dan nyaman masyarakat lintas lintas, dengan ditertibkan mudah-lintas keselamatan lintas baik,” ucap Kapolda Jabar.

Diarahkan kepada seluruh petugas yang melakukan penegakan hukum di Operasi Patuh Lodaya, harus dengan cara humanis.

“Saya tekankan di apel ini melakukan penegakan hukum dalam operasi ini harus humanis, menyetujui itu melanggar apa pun yang dilakukan oleh masyarakat melakukan penindakan humanis,” tegas Kapolda

Kapolda Jabar menambahkan, petugas kepolisian yang melakukan penindakan dalam Operasi Patuh Lodaya harus bisa menahan diri. Pasalnya, tidak sedikit masyarakat yang tidak memilki itikad baik atau tidak kooperatif pada saat ditindak.

“Salah satu contohnya, jika memberhentikan kendaraan tak perlu merengut, pake senyum. Kalau dialog masyarakatnya jangan ikutan marah kata-katanya sampaikan saja ‘pak, ini tugas pokok kita tilang bapak operasi’ di suka suka itu. Polisi bisa humanis, ”Pungkas kapolda

Buy 100% authentic microsoft windows & office keys – licensepromo.