DaerahPemerintah

Bupati Garut “Alhamdulilah Vaksinasi Dosis Satu Sudah Memenuhi Target 84%-85%,

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Bupati Garut, Rudy Gunawan menerangkan, salah satu faktor kembali naiknya Kabupaten Garut ke status Level 2 dalam masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali adalah target vaksinasi dosis dua yang belum terpenuhi.

Lebih lanjut Rudy Gunawan, posisi vaksinasi kita dosis satu di 84%-85%, (sudah) memenuhi target. Tapi dosis duanya kita baru 42% sehingga kita masih di level2 turun lagi ke level 2, kan untuk Level 1 minimal harus 60% dosis duanya,

“Mengenai vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Garut saat ini sudah mencapai 84%. Namun, untuk yang tercatat di PCare Kementerian Kesehatan saat ini, Kabupaten Garut masih berada di angka 76% untuk vaksinasi anak.

Rudy, ada beberapa kecamatan, yang tadi saya ingat itu kampung Kepala Dinas Pendidikan di Pakenjeng masih dibawah 70%, Bayongbong masih di bawah 70%, Malangbong di bawah 70% satu lagi saya tadi lupa saya itu di bawah juga 70%,” lanjutnya.

Bupati tetap akan menargetkan, sebelum Hari Jadi Garut yang ke-209 pada bulan Februari mendatang, vaksinasi anak usia 6-11 di Kabupaten Garut bisa mencapai 100%.”ungkapnya

“Tentu kita melakukan langkah-langkah cepat untuk di awal Februari sebelum hari ulang tahun Garut dosis satu anak 6-11 sudah harus selesai.

Ini semua di sampaikan Bupati Garut, ketika memimpin apel gabungan terbatas di Lapangan Sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, 31 Januari 2022.

Reporter : Tono

Clock archives explore the captivating portfolio. Buy id cards online.