DaerahPemerintah

Kecamatan Muara Gembong Gelar Musrenbang Di Hadiri PLT Kabupaten Bekasi H Akhmad Marjukih

mediaanakbangsa.id._ Bekasi-
Musrenbang salah satu bentuk wadah pengajuan pembangunanan dari tingkat Dusun sampai desa tanpa adanya pengajuan maupun usulan jangan harap suatu desa akan maju dari segala bidang.

Musrenbang kecamatan muara gembong Kemis (03/02/2022) Bertempat di halaman gedung kecamatan muara gembong.

Hadir di acara tersebut , PLT bupati Bekasi H Ahmad Marjuki, camat muara gembong. Drs Lukman Hakim ,S,STP, dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan muara gembong, anggota BPD. sekecamatan muara gembong ketua PKK dan para undangan lain nya Dalam kegiatan tersebut tetap mengedepan kan prokes 19 secara ketat.

Dalam sambutan nya camat muara gembong  Lukman hakim, mengatakan. terima kasih kepada Bupati Bekasi yang telah berkenan hadir dalam acara ini. anggota dewan, seluruh kades yang hadir dan para undangan yang telah hadir mengikuti Musrenbang kecamatan dalam penambahan sambutanya camat menepis tentang pertanahan , dan meminta,pelepasan hak dari kehutanan ingin menjadi milik masyarat, ucap camat dalam sambutanya menjelaskan.

Hal senada dikatan PLT bupati Bekasi H Akhmad Marjukih, SE,MM, mrnyampaikan semoga apah yang telah di usulkan para kepala desa di kecamatan muara gembong dapat ter akomodir oleh tim monitoring yang sekarang dalam mengerjakan tahapan tahapan sebelum nya,saya telah berbincang bincang kepada beberapa kepala desa terkait tentang penanganan banjir dan jalan alternatip meminta kepada tim monitoring agar memasukan nya nanti di tahun 2023.tambahnya.

Dalam akhir sambutan Bupati Akhmad marjuki mengatakan ini adalah Musrenbang ,yang paling semangat, karena banyak di hadiri para anggota dewan ,yang menandakan kepedulianya terhadap rakyat , dan ingin mendengarkan aspirasi masyarakat daerah wilayah pemilihannya kata bupati.

 

H ukar, sukarlinan dari praksi Demokrat dapil pemilhan 5 dalam sambutannya sangat memukau hadirin sehingga banyak mendapat aplaus dari peserta Musrenbang Beliau dalam sambutan nya benar benar membela wilayah Utara secar lantang dan tegas dalam akhir sambutan beliau meminta kepada rekan rekan Banggar yang hadir di sini untuk menganggarkan wilayah Utara jangan sampai ada ketimpangan dengan selatan ungkapnya.**Misin S.

Gallen schlüsseldienst st gallen. Suche dirk bachhausen. Das ist die honey pot seite, die wp statistics benutzt.