DaerahPemerintah

Tower BTS Telekomunikasi Di Nanti Masyarakat Desa Pantai Mekar

mediaanakbangsa.id._Bekasi- akses jaringan smart phon atau pun koneksi internet yang baik salah satunya dengan di bangunya  tower Base trasceiver Station  BTS untuk jaringan telekomunikasi yang saat ini sudah berdiri tepatnya di dusun II Kampung Gaga Rt.003/004 desa pantai mekar kecamatan muara gembong.sangat di nanti oleh masyarakat desa pantai mekar khususnya. alasan masyarakat dusun II. tersebut di karnakan di wilayah  desanya. sulit sinyal.

Seperti yang dikatakan masyarakat kepada awak media mengatakan.di ketahui sejauh ini  belum ada tower telekomunikasi di wilayah saya bang.? yang mana peranan teknologi informasi sangat di butuhkan masyarakat sekitar. Ucapnya.

Bahkan  keberadaan tower telekomunikasi di wilayah desa saya ini sangat di butuhkan  masyarakat  namun juga di butuhkan oleh dunia pendidikan untuk jalanya roda pemerintahan desa juga.13/9/2023. lanjutnya.

Harapan saya di wilayah ini  dapat di bangunkan  tower. itulah harapan saya dan  masyarakat yang lainya jangan pembangunan yang sudah ada di bongkar  karna ini untuk kebutuhan bersama terutama untuk dunia pendidikan, bertahun-tahun saya dan warga sangat menanti-nanti pembangunan tower di wilayah saya kenapa pembangunan yang sudah berdiri di permasalahkan  terkecuali tower yang sudah di bangun ini untuk kepentingan pribadi. Ini kan untuk kepentingan umum.apa maslahanya cetusnya dengan nada heran.

Menurutnya  bahwa dengan adanya tower telekumunikasi secara langsung dapat lebih memudahkan komunikasi dan jalanya sistem administrasi di desa dan terlebih di dunia pendidikan.lanjutnya.

Saya beserta masyarakat dengan adanya tower  telekumunikasi di wilayah desa pantai mekar ini. kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi tepatnya di dusun II Kampung Gaga Rt.003/004 desa pantai mekar  mengucapkan terima kasi kepada pihak perusahaan Protelindo atau indisat. yang mana dalam hal ini sudah memberikan pembangunan jaringan telekomunikasi kadang kala sulit untuk mendapatkan sinyal.

Hal ini yang tentunya kepada pihak kecamatan ,desa, mudah-mudahan tidak ada kendala untuk pembangunan ini dan saya berharap pembangunan ini bisa di lanjutkan.ungkap warga sekitar.

Di tempat terpisah salah satu dewan guru  menyampaikan bahwa dari segi pendidikan keberadaan tower telekumunikasi sangat di butuhkan menurut kami harus ada bangunan tower  telekumunikasi  karena dari dulu sinyal disini ini itu sangat jelek sekali lagi saya berharap  ada pemerataan pembangunan tower jaringan telekomunikasi.ucapnya.

Dewan guru menambahkan  bahwa selama ini pihak sekolah jaringan internet.WI.FI.namun untuk komunikasi dirinya harus mencari titik lokasi sinyal jaringan telekomunikasi.

Pihaknya beserta dewan guru yang ada di wilayah desa pantai mekar meminta kepada pihak perusahaan Indosat aga jangan membokar pembangunan yang sudah berdiri karena masyarakat desa,dan, juga dunia pendidikan sangat membutuhkan Base transceiver station BTS tower telekomunikasi. mengingat di wilayah ini  terdapat fasilitas pendidikan seperti Madrasyah  Aliyah dan sekolah dasar.semua fasilitas tersebut sangat membutuhkan untuk penguatan jaringan internet. dan telekomunikasi pungkasnya**(red).

Wilson the charlotte hornets were arguably one of the biggest disappointments during the 2021 22 nba season. Homepage of dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.