Polri

Oknum Polisi Nyabu Istrinya Melaporkan

mediaanakbangsa.id.Batu Bara – Oknum polisi di Polres Batu Bara, Briptu B ditangkap Propam karena mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah kamar hotel. Penangkapan itu ternyata dilakukan setelah dilaporkan oleh istrinya sendiri.

“Anggota ini sebelumnya memang punya masalah keluarga, terus dia buka kamar di sana (pakai sabu). Istrinya langsung yang melaporkan. Karena dapat informasi itu langsung kita cek ternyata dia sama ada seorang masyarakat di sana,” kata Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes kepada detikSumut, Sabtu (6/5/2023).

Saat berada di kamar hotel, Briptu B merupakan personel bagian pengawasan di Si Propam Polres Batu Bara tertangkap basah usai mengonsumsi narkoba jenis sabu. Ditemukan juga barang bukti sebuah bong alat isap sabu, serta satu butir pil ekstasi.

Kita geledah di situ ada barang bukti, pil ekstasi dan bong. Kita lakukan tes urine hasilnya positif,” terang Jose.

Peristiwa penangkapan itu sendiri terjadi di sebuah kamar hotel di wilayah Perdagangan, Kabupaten Simalungun pada Kamis (4/6) kemarin. Selain Briptu B juga diamankan seorang pria berinisial CK yang ikut mengkonsumsi narkoba bersamanya.

“Karena lokasinya di wilayah Simalungun, kita serahkan dan ditangani sama Polres di sana,” ujar Jose.

“Kasus narkobanya di Polres Simalungun. Kalau proses etiknya juga terus berjalan. Pasti diberikan sanksi itu,” tambah Jose.**(red)

Wie erreiche ich den schlüsseldienst scheitlinsbüchel st. Anti correctiv fake geht nach hinten los !. Anreise villa afra.