Umum

Satpol PP Kecamatan Muara Gembong Tegur Sopir Pengangkut Tanah

mediaanakbangsa.id._bekasi- ntuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat ,danru satpol PP  kecamatan muara gembong telah memberi teguran kepada sopir truk. pengangkut tanah yang berlalulintas di jalan raya truk pengangkut tanah yang tidak menutup tanah memakai terpal sehingga tanah tersebut ngebul dan mengangu masyarakat..

Wahyu selaku danru pamong praja. mengatakan kami sudah menegur para sopir pengangkut tanah yang setiap hari mondar mandir melewati jalan raya.dan ini bukan inisiatip kami semua ini adalah tuntutan dari pada masyarakat bukan atas kehendak kami sendiri tuturnya kepada mediaanakbangsa id (27/09/2022).

Mobil truk pengangkut tanah untuk pengurugan lahan yang sedang di urug untuk pembangunan parawisata tersebut jangan se enake se udele Dewe..tanah berceceran diman-mana.

Jelasnya kami menghimbau kepada para sopir truk pengangkut tanah atasnya harus di pakein terpal agar tanah tersebut tidak berceceran di sepanjang jalan. karena ini adalah jalan umum, dan atasnya harus di  tutup dengan terpal karna kalau tidak di tutupi maka tanah akan berceceran di sepanjang jalan dan akan membahayakan pengguna jalan.ucapnya dengan nada geram.

Menurutnya apa lagi jika di musim penghujan kami yakin  akan mencelakakan para pengguna jalan mengingat tanah yang berceceran di sepanjang jalan..

Oleh karna itu kami meminta kepada sopir truk pengangkut tanah dalam menjalankan kendaraan nya harus selalu hati hat  karena banyak anak anak  yang suka bermain di pinggir jalan,

Di tambah lagi kepada para pengusaha  pengurugan agar mematuhi aturan  dan memberi arahan kepada sopir agar selalu hati hati dalam membawa kendaraan  jangan sampai  ugal ugalan yang nantinya akan membahaya kepada pengguna jalan , jangan sampai adanya pengurugan ini akan merugikan para pengguna jalan apa lagi sampai ada korban kecelakaan ungkapnya.**Misin,s.