Umum

Rapat Pemilihan Pengurus Cabang (RPPPAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Gembong

mediaanakbangsa.id._Bekasi-jumat.9/9/2022.diadakan rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan cabang pemuda Pancasila (PP).yang mana dalam rapat tersebut  yang bertempat di dalam aula kantor kecamatan muara gembong ,kabupaten Bekasi Jabar.

Dalam rapat pemilihan pengurus pimpinan cabang kecamatan muara gembong. turut hadi camat muara gembong Drs.H. Lukman Hakim, AP. MM. Kapolsek muara gembong AKP, Bagus R. Serta Sekjen MPC Iwan Setiawan, Sos, para  pengurus PAC muara gembong,ketua ranting,  para  undangan  ketua ormas yang ada di kecamatan muara gembong turut hadir mengikuti dalam acara pemilihan pimpinan cabang kecamatan muara gembong.

Sebelum acara di mulai di dahului
menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan Mars Pemuda Pancasila. dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ,

Dalam sambutannya M Rohmat, selaku ketua, RPPPAC,menyampaikan alhamdulilah dalam rapat ini di hadiri oleh camat  dan Kapolsek dalam rangka pemilihan ketua PAC muara gembong. ini adalah salah satu bukti demokrasi  pemuda panca sila untuk menentukan  ketua PAC  setiap tiga tahun sekali, di adakan pemilihan ketua . Dalam RPP kali  ini hanya satu kandidat calon yaitu imam Sahroni, yang  telah mendaptar kan diri  mencalon kan kembali sebagai PAC  muara gembong ungkap Rohmat,dalam pidatonya.

Camat muara gembong menambahkan. terimakasi kepada seluruh yang hadir pada hari yakni. dalam rangka  rapat pemilihan pengurus pemimpin anak cabang pemuda Pancasila. di leksanakan aman. tertib. dan kondusip. kami selaku camat yang tentunya merasa bangga dengan adanya pemilihan para ketua ,PAC yang ada  di muara gembong. Pemilihan ini sangat tepat dan transparan.

Menurutnya semoga para ormas yang ada di muara Gembong harapan kami  kedepan nya bisa membantu,untuk memajukan muara gembong bersama sama dengan Tripika setempat demi kemajuan masyarakat muara gembong bersama sama tandasnya.**Misin,S

Buy id cards.