DaerahPemerintah

Kirab Bendera Merah Putih dan Pesona Nusantara Bekasi Keren.

mediaanakbangsa.id._Bekasi- Aneka antraksi seni tradisional dari berbagai daerah di Indonesia disuguhkan dalam acara bertajuk “Pesona Nusantara Bekasi Keren” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu 10/9/2022.

PNBK dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan pembentangan dan kirab Bendera Merah Putih dari kawasan jalan Jendral Ahmad Yani menuju gerbang Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Peserta kirab berasal dari perwakilan daerah di Indonesia dengan membawa Bendera Merah Putih sepanjang 100 meter dan lebar 6 meter.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan bahwa “Pesona Nusantara Bekasi Keren” merupakan bagian dari rangkaian acara HUT RI.

Pesona Nusantara Bekasi Keren” juga sebagai apresiasi Budaya Nusantara sekaligus momentum kebangkitan ekonomi nasional untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, “ kata Tri.

Sebanyak 10.000 orang, termasuk siswa sekolah dan anggota sanggar-sanggar kesenian di Kota Bekasi ikut andil dalam acara “Pesona Nusantara Bekasi Keren”. demikian**M. Dahri.

Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.