Umum

Camat Muara Gembong Pimpin Upacara 17 Agustus 2022

mediaanakbangsa.id._ Bekasi
Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke 77  Rabu (17/08/2022) dalam  acara tersebut di hadir Kapolsek muara gembong  AKP Bagus R ,dan Ramil cabang Bungin dan juga dihadiri seluruh kepala desa sekecamatan muara gembong.tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan dewan guru. dan seluruh ormas yang ada di kecamatan muara gembong.

Setelah usai upacara kemerdekaan camat memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka 17 agustusan.

Seperti turnamen sepak bola usia 35 tahun keatas yang di selenggarakan di lapangan sepak bola pantai mekar ,lomba kebersihan tingkat desa  lomba kerapihan berbaris linmas tingkat kecamatan muara gembong dan bermacam macam  lomba  seperti lomba joget ibu ibu, lomba menggambar pendidikan anak usia dini paud ,

Dan di akhir puncak acara di hibur salah satu orgen tunggal ternama di Muara gembong  yang di pimpin oleh Hambali Dalam kesempatan tersebut camat ikut juga memeriahkan acara tersebut .

Matsani selaku ketua ormas bapera tingkat kecamatan muara gembong mengatakan kami sangat apresiasi sekali atas dukungan camat muara gembong dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI.yang ke 77.
Ini adalah salah satu bukti pemimpin yang benar-benar bermasyarakat camat muara gembong patut di acungkan jempol.ramah dan bermasyarakat.

Masih kata matsani ,kebersamaan camat lukmat dengan para ormas yang ada di kecamatan muara  gembong selalu terjalin harmonis tidak perduli dari ormas apa yang ada di kecamatan muara gembong yang penting  bertujuan untuk membangun muara gembong untuk lebih maju kedepannya pungkas matsani,Misin,

Schlüsseldienst neudorf st. Aktionskunst : bundesverfassungsgericht beschäftigt sich mit adbusting – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.