Umum

Pertemuan Mediasi Tahap II Antara PT. KARAWANG SUKSES MAKMUR Dengan LPBH CAKRA Akan Lanjut ke Proses Persidangan

Mediaanakbangsa.id._Karawang.= Selasa 13 April 2021 Di Ruangan front office PT. Karawang sukses Makmur di gelar
pertemuan mediasi antara PT. karawang
sukses Makmur (KSM) dengan LPBH CAKRA yang di hadiri oleh general manager PT. KSM Dede Yetty K. beserta Sujana sebagai humas dan Sunardi Ketua LPBH CAKRA beserta teamnya, juga ikut hadir Kapolsek Teluk jambe Timur
Oesman, Kanit Serse Wasikin, Kanit Intel Didin Dan Kanit Lantas W. Kurniawan.

Didalam pertemuan mediasi tersebut pihak LPBH CAKRA sebagai kuasa hukum Ahli waris MASTEM BINTI RAIJAN menunjukan Data lengkap yang berupa girik, kikitir dan letter c. Sementara fihak PT. KARAWANG SUKSES MAKMUR tidak mau memperlihatkan Data pengakuan hak nya, berupa HGB sebanyak 4 buah yang merupakan pemecahan dari PT. Bintang Agung.

Dengan tidak bisa mengeluarkan data yang diminta LPBH CAKRA kepada PT. KSM, maka pihak kuasa hukum Mastem binti Raijan akan menempuh jalur Pengadilan Negeri Karawang dan sedang berusaha mengumpulkan alat bukti untuk melengkapi proses pengaduan kepada institusi Kepolisian yang mana lokasi tersebut bukan tanah negara yang mana penunjuk HGB nya adalah tanah ex negara (Verbonding / Ergendom).

Akan tetapi tanah itu adalah tanah milik adat sesuai dengan persil dan kohir yang tercatat di Desa.Demikian pernyataan dari Sunardi selaku Kuasa hukum Ahli Waris Mastem binti Raijan sambil Berucap “SALAM JAGUAR CAKRA PANTANG MUNDUR”.**Fahmi

By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.