Daerah

Sebanyak Dua belas Poktan Kec Pakisjaya Gantungkan Harapan Pada Petani Nasdem DPD Karawang

mediaanakbangsa.id_Karawang. -Sebanyak Dua Belas Kelompok Tani dari wilayah Kecamatan Pakisjaya  Kabupatenn Karawang gantungkan harapannya kepada Petani NasDem DPD Karawang, Dua belas kelompok tersebut bergabung sebagai Poktan Binaan Petani NasDem DPD Karawang.

Persoalan yang di sampaikan berupa persoalan yang di hadapi dari tahun ketahu seperti infrastruktur sarana dan prasarana ,Pupuk dan Air dan masih banyak lainya.

Salah satu perwakilan kelompok menyampaikan harapannya kepada DPD petani NasDem Karawang ” Tinggun, Kami berharap kehadiran Penati NasDem Di Karawang khususnya di wilayah kami Pakisjaya bisa membawa perubahan dan mampu menjadi jembatan suara kami kepada pemangku kebijakan ( Pemerintah ) mengingat persoalan- personal kami sudah klasik seperti persoalan air dan pupuk dari tahun ketahun.Ucapnya.

Tinggun menyampaikan kepada awak media,Kehadiran Petani NasDem Karawang seperti membawa angin segar mengingat visi misi yang di sampaikan Ketua DPD Marojak Dan Sekjen DPP Bapak Benny pada saat tatap muka dengan para kelompok,Jelasnya

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Png dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.