Olahraga

Camat muara Gembong Buka Turnamen Sepak Bola Usia 35 Tahun keatas

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Dalam rangka ajang silaturahmi
Dampak kopid 19 yang telah melanda selama dua tahun , ketua KONI kecamatan muara gembong gelar turnamen sepak  bola Usia di atas tiga puluh lima tahun keatas dalam rangka ajang silaturahmi.

Turnamen tersebut dibuka oleh
Camat kecamatan muara gembong Drs, H, Lukman Hakim, AP,MM  yang di dampingi Kapolsek muara gembong ,AKP ,Bagus Susanto  ,SH,,dan Ramil cabang Bungin ,kapten Czi Sunu Wardoyo  M ,Dahlan  kades pantai mekar dan   ketua KONI kecamatan muara gembong  leman,M.pd.

Sebelum  di mulai pertandingan camat memberi wejangan kepada kedua tim yang akan bertanding  , yaitu tim  BJ 88 desa pantai bakti dan tim persega desa pantai  mekar.

Di tempat yang sama ketua KONI kecamatan muara gembong yang di jumpai awak media anak bangsa mengatakan  , tur Namen usia 35 tahun ke atas di ikuti  oleh sepuluh tim dari enam desa yang ada di  kecamatan muara gembong ,turnamen ini adalah salah satu ajang silaturahmi ,

Dampak pandemi covid 19 yang melanda hampir dua tahun lamanya ini  adalah ajang Silaturahmi para pemain sepak bola yang ada di kecamatan muara gembong kata ketua leman**Misin ,s

Schlosswechsel/reparatur schlüsseldienst st gallen. Aktionskunst : bundesverfassungsgericht beschäftigt sich mit adbusting – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.