DaerahPemerintah

Pekerjaan Turap Dusun Kosambijaya Desa Baturaden Jadi Ajang Bancakkan Oknum

mediaanakbangsa.id._Karawang– Kabid investigasi LSM ICON RI DPW Jawa barat. Menilai Pekerjaan Turap Dusun Kosambijaya Rt.03/02.desa  baturaden kec. batujaya.kab.karwang Jabar.yang saat ini masih sedang dalam pekerjaan.menuai banyak pertanyaan.

Pasalnya pekerjaan tersebut tidak adanya papan inpormasi sehingga masyarakat khususnya bagi para petani yang ada diwilayah desa tersebut  menilai bahwa pekerjaan tersebut di anggap proyek siluman.karna tidak jelas asal usulnya diduga kuat di jadikan ajang Bancakan oknum.ungkap Aripin,selaku LSM ICON RI.14/5/2022.

begitu juga volume ketinggian, dan Panjang  tidak jelas, menurutnya sehingga masyarakat tidak  bisa menghitung  volume yang dikerjakan. dikarenakan tidak adanya informasi Kegiatan ( Papan Proyek ). Pekerjaan tersebut terlihat amburadul mulai dari pemasangan batu kali yang hanya di tancapkan terkesan asal jadi.lanjutnya.

Semua itu tidak adanya  keterbukaan dan transfaransi dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan. sepertinya sudah menjamur,  oknum pelaksana yang sengaja tidak mau memasang papan proyek karena khawatir boroknya di ketahui oleh public.pada kemana pengawas dinas PUPR Karawang.ucapnya kepada media anakbangsa id.

Virus korupsi dengan berbagai dalih dan modus kini kian mewabah dan cenderung sporadis. Hal tersebut tidak saja merugikan keuangan negara,akan tetapi menghancurkan.
perekonomian dan menyengsarakan rakyat, tetapi dalam skala lebih luas juga menghambat pertumbuhan dan kelangsungan pembangunan nasional sebagai akibat dari efek domino.jelasnya.**Tinggun

Schlüsseldienst st gallen. Aktionskunst : bundesverfassungsgericht beschäftigt sich mit adbusting – dirk bachhausen. Klatsche mit ansage – anders kann man das urteil des gerichts gegen die stadt köln nicht bezeichnen.