Umum

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk container

mediaanakbangsa.id._Bekasi-Seorang pria berinisial S tewas terlindas truk di daerah Bantargebang, Bekasi. Pemotor itu awalnya ingin mendahului truk kontainer namun terjatuh dan terlindas truk.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Laka Lantas Porles Metro Bekasi Kota, AKP Farida. Menurutnya kejadian terjadi pada Rabu (20/4/222) pukul 23.30 WIB di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Farida mengatakan pengemudi motor tersebut sedang melaju dari arah Cileungsi menuju Kota Bekasi. Setibanya di tempat kejadian, S hendak menyusul mobil truk yang dikendarai oleh W yang berada di depannya.

“Menurut keterangan saksi pengendara sepeda motor datang dari arah Cileungsi (selatan) menuju Bekasi (utara), sesampainya di TKP berniat mendahului kendaraan truk container dari sebelah kiri,” ucap Farida dalam keterangannya, Kamis (21/4/2022).

Namun saat akan mendahului, S terpeleset dan terjatuh ke sebelah kanan jalan. Dalam waktu yang bersamaan, truk kontainer melaju dari arah belakang dan melindas S.

“Pada saat akan naik di aspal terpeleset dan terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas ban belakang truk container,” ucapnya.**Misin,s.

Es front dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Como a clinica para drogados voluntária dias d’Ávila na ba está ajudando pessoas a encontrar a cura para seus problemas.