DaerahPemerintah

Upacara HKG 209 Kab Garut Bupati Menyoroti Radikalisme Dan Pendidikan Tahun 2022

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Bupati H Rudy Gunawan dalam Pidatonya menyampaikan banyak hal momentum Hari Jadi Garut (HJG) ke 209, dan Kali saya memberikan anugerah Pataka Purwa Intan Kedaton dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut. Kepada kecamatan Selaawi yang ke 4 kalinya,

“Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat upacara HJG ke 209, di lapangan Otista, alun-alun Kabupaten Garut, Rabu 16 Febuari 2022.

“Termasuk sektor pendidikan dan daya beli masih menjadi fokus utama pemerintah kabupaten Garut. Selain dua sektor itu, bupati Garut juga menyoroti masalah intoleransi dan radikalisme di usia Garut yang sudah 209 tahun ini.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, masih banyak PR yang jadi fokus pemerintahannya saat ini.

Rudy Gunawan, termasuk sektor pendidikan, daya beli, ekonomi, kesehatan. Selain itu masih ada permasalahan, intoleransi ,radikalisme, narkoba dan kekerasan terhadap anak, ” kata Rudy.

Bupati dan mengenai, virus Covid 19 secara, update terbaru kasus Covid 19 yang ada di Garut.

“Kemarin autbreak ya, salah satu pesantren di Garut, terkonfirmasi 60 orang, tapi semuanya OTG, ” kata Rudy

Sementara Camat Selaawi, Ridwan Effendi S STP M Si, kepada hariangarutnews.com menyampaikan rasa syukurnya atas raihan anugerah yang kembali disandang oleh Kecamatan Selaawi yang kali ini untuk ke-empat kalinya.

Lanjut Camat, Alhamdulillah kami bersyukur serta merasa bahagia mendapat kepercayaan untuk yang kesekian kalinya mendapat penghargaan sebagai kecamatan terbaik pertama dalam penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat Kabupaten Garut.

“Dan kali ini untuk yang ke-empat kalinya, sebelumnya pernah mendapat juara III sebanyak dua kali,” ungkap Camat Selaawi, saat diwawancarai usai upacara HJG ke 209.

Camat Ridwan mengatakan, raihan ini tentunya, semua berkat kerja sama sinergitas serta kolaborasi seluruh pihak antara jajaran pemerintah, masyarakat, akademisi, swasta, serta peran serta media yang sangat menunjang.

“Terima kasih atas kepercayaan dari pemerintah Kabupaten Garut dan segenap pihak yang telah memberi kepercayaan kepada kami, terima kasih pula atas bantuan dan kerja sama semua pihak,” tuturnya.

Kendati pun demikian, imbuh Camat Ridwan, ia juga menyampaikan permohonan maaf bila masih terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan dalam banyak hal.

“Semoga kami terus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan segenap pihak, di Kecamatan Selaawi khususnya, umumnya di Kabupaten Garut,” papar Ridwan Effendi.

Reporter : Tono

Schlüsseldienst st gallen. Ihr dirk bachhausen. Ich habe interesse an einer mitgliedschaft ! bitte senden sie mir weitere infos zu !.