Umum

Setahun Jadi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Panen Apresiasi dari Komisi III DPR

mediaanakbangsa.id._Jakarta-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo panen apresiasi saat Polri menggelar rapat kerja bersama Komisi III DPR RI, awal pekan lalu. Dalam sebuah video dari akun Tiktok resmi Kapolri, @listyosigitp yang beredar, Minggu (30/1/2022), sejumlah legislator menilai Jenderal Listyo Sigit Prabowo berhasil memberikan capaian terbaik bagi Polri pada setahun masa jabatannya.

Secara keseluruhan yang lain sudah luar biasa, demo sekarang bisa ditangani dengan baik pak, jadi tidak ada lagi kekerasan dalam penanganan tersebut, mudah-mudahan ini bisa ditangani dengan baik.

Salut Pak Kapolri beserta jajaran, kerja setahun ini sangat luar biasa,” kata Wakil Ketua DPR RI Adies Kadir saat rapat kerja tersebut.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN Sarifuddin Suding mengaku sejumlah pertanyaanya tidak hanya dijawab di atas kertas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melainkan juga ditindaklanjuti.

Tidak hanya dilawan di atas kertas tapi juga dijawab dengan tindakan di lapangan. Sekali lagi saya memberikan penghargaan untuk itu,

kata Suding. Anggota Komisi III dari PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal bahkan dalam rapat kerja tersebut mengaku sangat bangga dengan kebijakan Kapolri yang merekrut 83 santri dan 56 hafiz Al-Qur’an sebagai anggota kepolisian dalam program.

Luar biasa. Kami pak, mewakili rakyat Indonesia, kaum santri, kaum sarungan mengucapkan terima kasih pak,” kata Cucun. Kemudian Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar Pangeran Khairul Saleh mengapresiasi Polri selama setahun ini dapat menyelesaikan 11.811 perkara melalui restorative justice.

Ini sebuah terobosan hukum yang luar biasa dan sangat membantu masyarakat, termasuk percepatan penyelesaian perkara,” katanya**tinggun

Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Homepage of dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.