Umum

Guru Ati Rohaeni Dihabisi Masih Pakai Seragam Dinas, Dilihat Murid-murid, Tim Pandawa Turun Tangan

mediaanakbangsa.id._Bandung-Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar merasa kehilangan dengan meninggal nya Ati Rohaeni (49), guru dirampas nyawa oleh mantan suaminya, Senin (07/02/2022).

Menurut Hikmat, korban begal nyawa sebagai syuhada karena meninggal dunia saat melaksanakan tugas, masih mengenakan seragam.

Saya minta doa nya agar almarhumah diterima Iman Islamnya dan diberi tempat yang layak,” ujar Hikmat di Balai Kota Bandung, Senin (07/02/2022).

Hikmat mengatakan, langkah yang diambil Diisdik Kota Bandung untuk sementara sekolah diliburkan dan siswa yang melihat kejadian akan diberikan pendampingan oleh tim Pandawa.

Tim Pandawa sudah dibentuk khusus untuk parenting orangtua dan siswa yang butuh bantuan konsultasi,” ujar Hikmat.Hikmat berharap kasus perampasan nyawa guru di Kota Bandung tidak terulang.

Oleh karena itu jika ada masalah keluarga sebaiknya diselesaikan bersama.Tragedi perampasan nyawa kali ini menimpa kepada seorang guru di Bandung.

Peristiwa itu dialami oleh Ati Rohaeni (50) seorang guru di SDN 032 Tilil, Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung.

Ati Rohaeni meninggal dunia diduga ditusuk mantan suami berinsial N.
Peristiwa perampasan nyawa terjadi saat korban hendak masuk ke Sekolah, Senin (7/2/2022) pagi.

Pelaku yang tak lain mantan suaminya tiba-tiba merangkul korban dan mengeluarkan pisau dan langsung menusukkan ke bagian perut korban.
Setelah kejadian, pelaku tidak melarikan diri.

N sempat mengancam penjaga sekolah menyebut dirinya akan menyerahkan diri ke polisi. Setelah polisi datang pelaku langsung diamankan Polsek Coblong.

Sementara itu korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih.
Sejumlah rekan guru berada di tempat kaget atas perstiwa berdarah tersebut.

Satu di antaranya dirasakan Kepala Sekolah SDN 032 Tilil, Drs Osa, mengatakan, ia terkejut ketika tiba di sekolah demikian**red

Home domain expired. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and …. Woocommerce placeholder dj rob t.