Kesehatan

RSUD Team Pelayanan Kesehatan sapujagat Kabupaten Karawang Turun langsung Vaksin 307 siswa-siswi SDN Karangpawitan II

Mediaanakbangsa.id._Karawang – Saat di konfirmasi pada hari Rabu 12 januari 2022, di sela-sela vaksinasi di SDN Karangpawitan II, H. Uung susangka, S.kep selaku ketua Team pelayanan kesehatan sapu jagat RSUD Kabupaten Karawang.

Menjelaskan kepada awak media, “Alhamdulillah pada saat ini team pelayanan kesehatan sapu jagat RSUD Karawang yang telah melaksanakan vaksinasi 307 siswa-siswi SDN Karangpawitan II, semua proses nya berjalan lancar, aman, kondusif dan terkendali, tentu nya dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai wabah virus covid -19 ,”ungkap H. uung susangka, S.kep.

250 personil team sapu jagat nakes (pelayanan kesehatan) RSUD Karawang terdiri dari perawat &bidan di turunkan untuk mensukseskan program vaksin agar mencapai target maksimal sesuai instruksi kementrian kesehatan, dalam rangka mempercepat program vaksinasi yang menyeluruh bagi seluruh warga masyarakat kabupaten karawang.

kami Team bergerak cepat ,mana saja yang tidak tercover oleh tenaga medis puskesmas ,kita tanggulangi dengan menurunkan team pelayanan kesehatan sapu jagat RSUD Karawang, Tutur H. Uung susangka, S. kep

Pihak sekolah saat di wawancarai oleh awak media, mengucap kan terima kasih kepada Team pelayanan kesehatan sapu jagat RSUD Karawang yang telah melaksanakan vaksinasi di SDN Karangpawitan II, yang pasti nya sangat bermanfaat untuk kesehatan para siswa sekaligus mencegah terkena nya wabah virus corona (covid -19), sehingga menjadi terputus mata rantai penyebaran wabah virus corona tersebut di Kabupaten Karawang dan di Republik Indonesia negara yang kita cintai bersama.

Reporter : Fahmi