DaerahPemerintah

Sekda Kab Garut Nurdin Yana Menyiapkan Rumah Untuk 73 KK sekitar 3.65 miliar rupiah

Mediaanakbangsa.id._Garut.-  Sekda Kabupaten Garut Nurdin Yana, bantuan untuk korban banjir Pemkab Garut, sekarang lagi di bangun 73 rumah relokasi bagi penyintas bencana longsor warga Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, akan segera rampung sebelum akhir tahun 2021.

Itu yang di sampaikan Sekda Garut Nurdin Yana, yang disampaikan pada saat peninjauan lokasi pembangunan rumah relokasi bagi para penyintas bencana longsor di Desa Karyamekar, Sabtu 4 Desember 2021.

Menurut Nurdin Yana, ada beberapa fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut terhhadap korban banjir antara lain, relokasi tempat jalan lingkungan dilengkapi Penerangan Jalan Umum (PJU), dan bangunan masjid dengan fasilitas tempat wudhu serta toilet,”jelas Sekda

“Kebutuhan lainya seperti, air bersih, lanjut Nurdin, difasilitasi oleh pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Intan Garut, dan ditunjang dengan pembangunan sumur galian.

Sekda Garut saya melihat pembangunan cukup puas dengan perkembangan pembangunan rumah relokasi bagi para penyintas bencana longsor, yang dikerjakan melalui swakelola ini.”ungkap Nurdin

”Semoga kualitas rumah yang dibangun secara swakelola ini, benar benar bagus dan saya optimis sebelum akhir tahun warga korban bencana tanah longsor sudah menempatinya.” tandasnya.

“Dan alhamdulilah sekarang lagi dipasang fasilitas air bersih PDAM dan pembangunan fasilitas selokan air.”pungasnya.**Tono

By : joe cardoso the drought is over and the orlando magic are back in the nba playoffs for the first time since 2020. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.