Umum

Aman Nyaman, Menyenangkan Motto Di hari Happy Anniversary Water park Megasari Pebayuran

Mediaanakbangsa.id._Bekasi.- Genap tiga Tahun sudah perjalan Water Park Megasari yang berada di Pebayuran Kecamatan Bekasi Jawa barat. walau dengan Kondisi yang saat masih dalam situasi PPKM Copid-19 water park Megasari tetap mengedepankan 5 M.

Lokasi Water park yang berada di Kampung Bojong Sari RT 01/01 Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,

Saat mengunjungi Lokasi water park media anakbangsa.id Risallatul Arkom selaku marketing wahana water park menjelaskan ” Sebagian pengunjung masih merasa khawatir apa mesti bawa surat vaksin apa..??gak..? Karana dari kebijakan kebijakan pemerintah terkadang Yach masih belum belum stabil setidaknya kami terus berupaya memberikan pelayanan pada komsumen (pengunjung) serta memberikan sosialisasi juga apa yang menjadi anjuran pemerintah”. tuturnya.

Beliau menambahkan water park margasari memberikan berbagai hampir delapan sarana prasarana wahana air pada pada pengunjung diantaranya wahana ember tumpah, ada kolam balita, ada wahana kolam gurita malahan ada wahana yg baru diarea yang belakang kurang lebih lima ribu meter persegi komedi putar sarana saung, dan bebek air.

Selain itu pula kami harus memberikan pelayanan extra yang mana dengan kondisi saat ini bagi Castamer tak membawa masker kami sediakan masker gratis dan yang lainnya. Besar harapan kedepan kami mampu bersaing secara nasional dan mampu menunjukan pelayanan terbaik pada Castamer (pengunjung).

Reporter : Ddn