DaerahPemerintah

4 Pejabat Pemkab Garut Resmi Dilantik Oleh Bupati Garut Rudy Gunawan

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Pemerintah Kabupaten Garut (Pemkab) melantik 4 Pejabat Eselon II. secara resmi oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH MH MP,

Dalam acara apel gabungan yang digelar di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin 27 Desember 2021.

Di antara ke 4 pejabat yang dilantik yang sesuai Keputusan Bupati Nomor : 21.22/Kep.1121-BKD/2021 tertanggal 27 Desember 2021 tersebut adalah, di antaranya,

Ade Manadin S.Pd M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan naik jabatan menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

Sekretaris Dinas Pertanian, Ir Haeruman MP dipercaya menduduki jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Drs. H. Nuroddhin M.Si Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, kini mengemban amanah sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dan selanjutnya, Drs. Ahmad Mulyana ST M.Si sebelumnya menjabat Kabag Umum di Sekretariat Kabupaten Garut dipercaya Bupati Garut sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Tak tutup peluang harga borongan pasang paving di wilayah anda tambah murah atau sampai tambah mahal. Rahasia kode remot tv niko led dan tabung lengkap beserta cara sett1ng.