DaerahPolri

LSM ICON-RI DPW Jawa Barat Audiensi dan Diskusi Bersama Kapolres Karawang

KARAWARANG,-Selasa 1 Desember 2020 Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat Lembaga Swadaya Masyarakat INVESTIGATION CORRUPTION NATIONAL REPUBLIK INDONESIA (DPW LSM _ ICON-RI) laksanakan kegiatan Audiensi dan Diskusi bersama Kopolres Karawang Betemakan “MENINGKATKAN SINERGITAS APARAT PENEGAK HUKUM DALAM PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI.

Diskusi  berlangsung di ruang Kerja Kapoles dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sehingga jumlah pesrta di batasi, LSM ICON-RI  diwakili oleh Ketua Marojak ST, Sekertaris Miftahudin SH dan Bendahara Lassarus SE beserta Kopalres AKBP Rama SamtamaPutra, S.I.K.., M.H .

Ketua LSM ICON-RI  DPW Jawa Barat Marojak ST kepada awak media meyampaikan bahwa “diskusi tersebut bertujuan untuk membangun sinergi   dalam pencekahan dan pemberantasan Tindak Pidana Korupsi mengingat kita adalah mitra dan sebagai mana yang sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah No. 70 Tahun 2000 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Peran Serta Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut kita juga  meyinggung salah satu Kasus Dugaan Pungli Program PTSL yang sudah dua tahun tidak kunjung tuntas serta Dugaan Tindak Pinada Korupsi dalam kegiatan pembangunan Pagar Pembatas Hutan Kota yang sudah kita laporkan sebelumnya,dan kita dari LSM Icon-RI sangat apresiasi dengan sikap Kapolres Karawang Bapak AKBP Rama SamtamaPutra, S.I.K.., M.H. diman diskusi tadi berjalan penuh kehangatan.

Dibawah kepemimpinan beliau kami nyakin dan berharap besar, Polres Karawang akan mampu memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat dan  mampu menekan angka kriminalitas lainya.

Salah satu bukti yang sudah kita ketahui bersama nyaitu  pengungkapan  peredaran narkotika jaringan dari Malaysia. ,dengan barang bukti yang berhasil disita berupa narkotika jenis sabu sebanyak 1.300 gram dan 2000 butir pil Ekstasi  Ucapnya.* Deden

Daftar anime dari studio yokohama animation lab anime batch download dan nonton anime sub indo batch.