Wabub Garut dr Helmi Budiman, Monitoring Pembangunan Obyek Wisata Di Garut Selatan

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut terus melakukan penataan di berbagai daerah termasuk pembangunan jalan dan penataan beberapa objek wisata, seperti salah satunya Objek Wisata Pantai Sayangheulang yang lagi di pantau oleh Wabub Garut, di Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk, Selasa 22 November 2021.

Menurut Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr Helmi Budiman, ketika monitoring pembangunan objek wisata Sayangheulang, dia menyampaikan untuk tahun yang akan datang warga masyarakat daerah dan wisatawan asing sudah bisa menikmati akses jalan yang baik menuju obyek wisata, ungkap Helmi.

Lanjut Wabub, dengan melakukan monitoring di beberapa titik kegiatan pembangunan yang terpusat di pantai Sayangheulang, Wabub mengingatkan kepala Dinas, PPK dan pengawas supaya benar benar dalam melakukan pembangunan sesuai aturan kerja sehingga hasil pekerjaan maksimal.

“Dan insya Alloh tahun 2022, Pemerintah Kab Garut akan mengalokasikan dana pembangunan jalan menuju objek wisata. sehingga semua akses jalan menuju obyek wisata benar-benar baik.

“Setiap ke Garut Selatan, Saya selalu lihat ke Sayang Heulang dan sekarang Alhamdulillah progres pembangunannya sudah mencapai 70% dan pada bulan Desember nanti sudah bisa dinikmati oleh masyarakat,”jelasnya

Tidak lupa Wabup Helmi, mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungan di sekitar objek wisata dengan penuh rasa memiliki dan ramah terhadap pengunjung,” pungkasnya.**Tono