Umum

Haji Hayat Pimpinan Majlis istighosah Kampung Bayur Kecamatan Pedes mengajak Umat Islam bersatu

Mediaanakbangsa.id._Karawang. – di temui di majlis istighosah di kampung bayur desa payung sari kecamatan pedes, pada hari Senen 8 November 2021 Haji Hayat Bin Nira khodimul ilmi wal ulama “Sudah saat nya umat islam bersatu ini zaman sudah akhir. “Ungkap nya.

Lanjut Beliau”bersatu dalam istighosah (memohon pertolongan Alloh swt) dalil nya jelas di Alqur-an surat Al-Anfal ayat 9 “(Ingat lah) ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhan mu, lalu di perkenankan nya bagi mu, “sungguh aku akan mendatang kan bala bantuan kepada mu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.”tutur nya.

Ucap Haji Hayat, kami menggelar istighosah berdoa bersama istiqomah tiap malam Senen, mengapa harus malam Senen? Karena Senen hari lahir nya makhluk Alloh yang paling mulya, sayyidul anbiya wal mursalin, bahkan sayyidul makhlukot (pimpinan para nabi dan rosul, bahkan pimpinan para makhluk semua nya) yaitu kanjeng Rosul sayyidina Muhammad saw bin Abdulloh.

Masih menurut Haji Hayat, dalam istighosah di kumandang kan ismul A, dzhom, sholawat kamilah, sholawat fatih dan sholawat Tibbil qulub, juga di baca secara berjama,ah yasin fadhilah serta Dzikir yang lain nya yang bersumber dari Alqur-an dan hadits Rosul, dengan tujuan mengharap Ridho Alloh swt dan Rahmat Nya, sehingga kita bisa selamat Dunia hingga Akhirat dan Berlimpah Barokah sesuai dengan Firman Nya di surat Al-a, roof ayat 96.pungkas nya sambil tersenyum.**Fahmi

Sell media checkout explore the captivating portfolio.