DaerahOlahragaPemerintah

Bupati Garut membuka Cabor Olahraga Bulutangkis

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Pembukaan CABOR Bulutangkis pada acara Porkab, Bupati Garut mencoba bermain setelah membuka acara di Gedung Olahraga SMKN 2 Garut, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin 25 Oktober 2021.

Bupati Garut Rudy Gunawan, sangat  mengapresiasi  terhadap para atlet yang akan bermain apalagi antusiasme penonton untuk CABOR Bulutangkis.

“Harapan bupati dengan Bulutangkis ini supaya bisa ikut ke ajang tingkat Nasional dan juga harus mempersiapkan menghadapi kejuaraan tingkat Prov Jawa Barat 2022.

Rudy Gunawan juga, meminta maaf, terkait sarana dan prasarana Olahraga yang belum merata di setia Kecamatan.

“Khusus Kecamatan yang jauh dari Ibu Kota, Pihaknya berjanji akan memberikan hadiah sarana olahraga untuk kecamatan yang berhasil menjadi juara pada Porkab Garut 2021.

“Dirinya berjanji, untuk tahun 2023 nanti, akan diberikan satu gedung olahraga. Tapi di luar Tarogong Kaler karena sudah ada kalau Pameungpeuk boleh diberikan,”kata Rudy

“Ia pun berjanji untuk kedepanya supaya bisa membuat infrastruktur yang representatif  di setiap kecamatan, minimal satu sarana Gedung Olahraga, tentu ini akan memberikan gairah anak-anak kita untuk meraih prestasi,” pungkasnya.**Tono