TNI

Serbuan vaksin di koramil 0405 kecamatan pedes berjalan lancar serta kondusif

Mediaanakbangsa.id._Karawang.-Antusias masyarakat di wilayah kecamatan pedes berduyun- berduyun antri dengan tertib untuk di vaksin pada hari jum, at 29 oktober 2021 di kantor koramil 0405 pedes.

Di temui di kantor nya koramil 0405 pedes Ba-Tuud Serma Nanang supena, di sela-sela kegiatan vaksinasi menjelaskan kan”kegiatan vaksinasi pada hari ini di serbu oleh warga masyarakat kecamatan pedes yang memang sangat antusias menyambut program vaksinasi di koramil 0405 pedes, Alhamdulillah berjalan dengan tertib, kondusif dan tentu nya protokol kesehatan di laksanakan dengan menjaga 5 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi”Tutur nya.

Masih di tempat yang sama, Serka sumarna koramil 0405 pedes Angkat bicara, acara vaksinasi ini melibat kan seluruh elemen masyarakat di wilayah koramil 0405 pedes, juga di libat kan juga anak sekolah setingkat smp dan sma dan para santri di pondok pesantren yang berusia 12 -50 tahun. Ungkap Serka Sumarna sambil tersenyum.

Lanjut serka sumarna, vaksin ini bertujuan meningkat kan kekebalan tubuh agar terhindar dari wabah penyakit termasuk virus corona. Pungkas nya.**Fahmi

Schlüsseldienst müller friedberg st. Nein, die sängerin adele trägt in diesem video keine palästinensische flagge – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.