TNI

Keliling Kampung, Sinterklas Satgas Yonif R 600 Bagi Kado Natal

JAKARTA _  mediaanakbangsa.id– Momen hari Natal dimanfaatkan Satgas Pamtas Yonif R 600/Modang berbagi suka cita dengan warga perbatasan RI-Malaysia dengan konvoi keliling kampung di wilayah Sebatik untuk membagikan Kado Natal.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Mdg Letkol Inf Ronald Wahyudi di Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (26/12/2019).

Dijelaskan Dansatgas, Danki SSK 1 Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Mdg, Kapten Inf Reza Nugraha yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengaku senang bisa berbagi langsung dengan warga perbatasan.

“Dengan menggunakan atribut khas perayaan Natal, personel kami menyambangi warga dan anak-anak di beberapa Kampung di wilayah Pulau Sebatik, ” ujarnya.

Terpisah, Kapten Inf Reza Nugraha mengungkapkan, warga dan anak-anak di wilayah tersebut menyambut gembira dengan kedatangan personel Satgas.

“Ketika kami datang, para orang tua dan anak-anak menyambut dengan penuh gembira, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama warga di sini dengan memberikan kado Natal yang kami bawa, ” pungkasnya.**Red

Buy id cards online.