Umum

Pembangunan jembatan yang berada di Dusun Bedeng Rohman, Desa Kutajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Masih saja belum di rampungkan Pembangunannya oleh Pihak Rekanan Pelaksana Pembangunan

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Belum rampungnya pelaksanaan Pembangunan jembatan Rohman membuat masyarakat di dua Desa merasa terhambat dalam melaksanakan aktivitasnya mencari nafkah sehari-hari nya.

“Sudah jelas dengan tidak kunjung di rampungkan pembangunan jembatan tersebut, membuat masyarakat di dua desa yakni masyarakat Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya dan Masyarakat Desa Rawasari, Kecamatan Cilebar, merasa terhambat karena jembatan tersebut merupakan satu-satunya jembatan yang bisa di lalui menuju wilayah pasar Rengasdengklok,” tutur Sopyan Junior, wakil Ketua Gibas Cinta Damai, resort Karawang, saat di temui awak mediaanakbangsa.id. Selasa (26/10/2021).

Menurut Sopyan Junior, seharusnya pelaksana pembangunan dengan secepatnya merampungkan pembangunan jembatan tersebut guna kebutuhan masyarakat dua desa, karena dengan mengambil jalan memutar sangatlah jauh dan tentunya memakan waktu yang lebih lama menuju wilayah Rengasdengklok.

“Saya mengira dengan insiden robohnya jembatan tersebut pada waktu di bangun membuat kecewa pelaksana atau pemilik perusahaan kepada para pekerjanya, sehingga nampak tidak ada aktivitas pekerja melakukan pembangunan di sekitar proyek jembatan tersebut, seperti di biarkan begitu saja,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Sopyan, menambahkan bahwa pihak Dinas PUPR seharusnya memberikan sanksi atau teguran keras terhadap pelaksana dan meminta agar pelaksana secepatnya melakukan pembangunan dengan baik sehingga dapat di gunakan masyarakat dengan maksimal.

“Saya minta secepatnya lah pihak PUPR memberikan teguran agar secepatnya pembangunan jembatan bisa di kerjakan dengan baik, jangan di biarkan begitu saja, yang nantinya bisa menimbulkan gejolak di masyarakat,” pungkasnya.**Red

Homepage of dj rob t. By steve atkinson the san francisco 49ers should trade for mac jones especially if they lose the super bowl.