PolitikUmum

Lili Ghozali Ajak Segenap Kader dan Fungsionaris Partai Sukseskan Muscab PPP Karawang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Salah seorang kandidat sekretaris DPC PPP Karawang, Lili Gozali mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan Pengurus Harian yang telah memberikan semangat secara moral dan politik. Sehingga, diakomodirnya para kandidat sekretaris DPC PPP Karawang yang beniat maju sebagai calon dapat diketahui publik melalui berbagai media online.

Meskipun mekanisme Musyawarah Cabang DPC PPP Karawang tidak seperti sebelumnya, secara one man one vote. Semua kader PPP yang berminat mencalonkan diri sebagai sekretaris, diakomodir secara politik oleh DPC PPP Karawang.

“Alhamdulillah, nama saya masuk salah satunya yang diakomodir, sebagai salah satu calon sekretaris DPC PPP Karawang jelang Muscab PPP Karawang,” ungkapnya.

Lili Gozali mengajak seluruh kader PPP Karawang agar mensukseskan Muscab PPP yang akan digelar Sabtu 16 Oktober mendatang di Aula RM Sindang Reret Karawang.

“Mari sukseskan Muscab PPP Karawang, agar berjalan lancar dan kondusif. Sehingga, hajat politik para kader PPP Karawang setiap lima tahun sekali, menghasilkan keputusan politik untuk kemajuan partai dan ikut berperan membangun demokrasi di Kabupaten Karawang,”ujarnya.

Kedepannya, kata Lili Gozali, semua Kader dan fungsionaris partai di berbagai tingkatan untuk membesarkan PPP di Kabupaten Karawang.

“Mari besarkan PPP di Kabupaten Karawang. Apalagi di Pemilu 2024 nanti, diprediksi konstelasi politik penuh dengan daya saing ketat. Oleh karena itu, mesin politik partai berlambang Ka’bah harus kuat dan meraih suara signifikan di Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.**Yoz/red

Rahasia kode remot tv niko led dan tabung lengkap beserta cara sett1ng.