Umum

Kisah Pilu Satu Keluarga Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni

Mediaanakbangsa.id._ Bekasi- sungguh sangat memprihatinkan melihat kondisi yang di alami Satu keluarga yang tinggal di rumah tidak layak huni tepatnya Di Rt.013./05 Desa Sindang jaya Kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi Jabar yang hingga sampai saat ini belum tersentuh baik dari pemerintah desa, terlebih pemerintah daerah dan pusat.

Amin 40 tahun. Warga desa Sindang jaya Rt. 013/05. Sebagai tulang punggung keluarga yang Sudah puluhan tahun tinggal di gubuk reyot.alias tidak layak huni yang kesehariannya bekerja tukang obor burung demi untuk mengisi perut,

Gubuk yang ia tinggali habis termakan usia atap bangunan, dan pagar rusak parah. ruangan dan kamar dilapisi beberapa kain spanduk bekas. pedahal Kain itu berguna untuk menahan dinginnya udara dimalam hari.

14/10/21. Hal itu dibenarkan Amin sebagai tulang punggung keluarga yang mengatakan.saya tinggal di gubuk ini sudah puluhan tahun pak!. saya hanya tukang obor burung kadang dapat terkadang ga dapat jangan kan untuk membanguna rumah untuk makan Se hari-hari saja saya dan keluarga tidak cukup. ucap Amin sambil mengucurkan air mata.

Hal senada dikatakan Ibu Masnah 70 tahun orang tua dari Amin menuturkan memang benar pak ! anak saya itu kerjanya hanya tukang obor burung boro-boro buat bangun rumah buat makan aja tidak cukup,tambahnya.

Pada saat itu juga ada orang desa yang datang ke gubug anak saya untuk memoto-moto katanya sih mau dapat bantuan akan tetapi sampai saat ini gaada. imbuhnya.

Selama puluhan tahun hidup di gubuk reyot, Amin tak pernah tersentuh bantuan baik dari pemerintah. Desa daerah dan pusat Jangankan bantua, bedah rumah, bantuan yang lainpun tidak pernah merasakan jelasnya**Misin

Homepage of dj rob t. By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record.