Umum

Gerai Vaksin Merdeka Sasar Kepada Warga Masyarakat Dusun Tiga Desa Pantai Bakti

mediaanakbangsa.id._ Bekasi- Guna memutus rantai penyebaran covid 19 Mapolsek muara gembong bersama Puskes dan di bantu jajaran pemdes pantai bakti mengadakan vaksinasi Merdeka   sasar kepada warga masyarakat  Desa pantai bakti  kecamatan muara gembong Bekasi Jabar.

Kegiatan vaksinasi tersebut yang bertempat di kediaman  rumah ibu Ela, tepatnya di Rt.03/05 desa pantai bakti  Jumat 30/09/2I. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut  yang tak lain adalah guna untuk mencegah penularan Virus atau yang biasa di panggil Virus Corona.

Dalam kegiatan paksinasi di pantau langsung  oleh kapolsek muara gembong AKP, B Susanto, kepala puskemas(kapus)  Rahkmat, AMK, SE, dan sekaligus di hadiri H.Manan Sutirman.selaku kades pantai bakti dan jajaran anggota Polsek muara gembong.

Dalam kegiatan tersebut tetap mengedepan prokes secara ketat  memakai mascer  mencuci tangan  menjaga jarak dalam duduk  mengantri  menunggu  panggilan di  vaksin

Sebelum paksinasi di mulai rahkmat selaku ,kapus menghimbau kepadaasyarakat  yang akan di paksin  untuk selalu mengedepan kan prokes 19 dan menjalani skrining kesehatan  seperti  tes suhu  tensi darah dan memberi tahu tentang penyakit yang pernah di derita sebelumnya kata rakhmat.

Hal senada dikatakan kades pantai bakti Ketika di mintai komentarnya kaitan kegiatan Vaksin. alhamdulilah kami beserta ketua BPD pantai bakti  Norsan Susanto, dan perangkat desa hadir semua dalam kegiatan ini.

masyarakat pantai bakti khususnya yang telah menjalani vaksin sudah mencapai 75 persen, mudah mudahan virus Corona yang melanda di Indonesia segera cepat hilang dan tidak ada lagi. terlebih untuk masyarakat desa pantai bakti ucap H Manan, kepada mediaanakbangsa.id menjelaskan.

usaha vaksinasi yang terus berjalan. usaha bersama vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita melawan dan memutuskan mata rantai covid-19 desa pantai bakti.

Lebih lanjut Kepala desa juga berpesan melalui media ini bahwa mari kita semua mendukung program pemerintah terkait dengan percepatan penanganan covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mau untuk divaksin covid-19.tandasnya.

Carli 40 tahun warga Rt. 05/03. dusun bendungan yang  sehabis menjalani vaksin mengatakan ,  mudah mudahan kedepannya, setelah masyarakat sudah di vaksin semua agar virus  hilang , dan tentunya  saya  sebagai warga, mengharapkan sekali perekonomian lancar  seperti sediakala ucap Carli, **Misin ,B

Nurudeen technology solutions.